Memulai Lagi

 Udah mulai dari bulan september tahun 2020, hingga sekarang bulan juli 2021. Aku baru aja nemuin salah seorang yang berhasil mengalihkan perhatian, dan dapat melepaskan pikiran mengenai masa lalu yang sedikit senangnya banyak sedihnya.

Waktu itu temenku namanya Adel pergi bersama teman - teman kuliahnya. Dan mereka seru - seruan bareng lah pokok. Suatu ketika pas nongkrong si Adel bikin story instagram yang memperlihatkan keseruan mereka nongkrong begitu maksudnya. Jadi kameranya di adepin dari depan dia, terus keliling ke kanan kirinya. Disaat baru melihat story itulah aku menemukannya.

Di storynya itu dia tepat didepan si Adel jadi ketika si Adel bikin story dialah yang terlihat terlebih dahulu. Waktu itu liat matanya bagus, keliatan anggun banget. Terus karena jomblo kelamaan ya akhirnya iseng dong reply story si Adel bilang kalau temennya yang didepan cantik. 

Aku kira cuman waktu itu doang kepikiran ya. Ternyata beberapa hari setelah story itu lewat, bikin kepikiran. Curhat deh ke temenku namanya Ara, dan Ara menyarankan langsung aja bilang ke Adel kalau mau kenalan sama temennya. Oke aku langsung bilang Adel. dan setelah itu besok aku langsung follow Instagramnya

Kebetulan dia lagi jalan jalan dan bikin story, langsung aku reply aja deh. Deg deg an banget setelah 8-9 bulan jomblo dan mencari pengobatan untuk menghilangkan rasa sedih akhirnya aku mulai dengan orang yang baru. 

Namanya Ajeng. sampai sekarang masi belum tau nama panjangnya siapa. Tapi dia cantik, dan waktu aku dm juga dia welcome. Sekarang masih dm sama dia, tapi ga terlalu sering aku bales dan dia juga ga sesering itu bales. Semoga selanjutnya bisa deket dan menjadi apa yang aku perlukan

Comments

Popular posts from this blog

First Meet with Ajeng

Berita Luar Biasa

Padahal Pengen