First Meet with Ajeng

 Kemarin malam adalah pertama kalinya aku ketemu sama Ajeng. Nervous luar biasa, dari kos udah bener bener ngerencanain bakal bahas apa aja nantinya. Sampe kebingungan mau pake outfit apa, meskipun ga nolong tapi seenggaknya biar keliatan rapih gitu maksudku. Mulai dari atasan, bawahan sampe dibelain beli parfum biar sekali kali berasa harum wkwkw.

Aku nawarin buat nyusul si Ajeng ke rumah kan. Pasitu sekitar jam set 7 malem. berarti tanggal 27 September 2021 ya. Nah dia ngasi tau lokasi rumahnya di whatsapp wkwkw, pada akhirnya dia yang nawarin buat shareloc wkwk, seneng anjeng gila. Terus kesana deh. Rumahnya deket sama arah ke suramadu gitu. untung tidak tersesat, sekarang aku paham wes rumahnya dimana.

Pertama kali dia keluar, anjeng gila cantik se, mata nya bagus. Terus saya salting, ga deg deg an lagi. sampe ga kerasa kalau lagi berdetak malah. bener bener ilangg. 

I don't think it was going well. But setelah 2 jam ngobrol memang awkward banget, tidak segampang itu ternyata. Tapi aku masi ngarep se kalau Ajeng bakal jadi yang selanjutnya

Aku ga nganterin balik ke rumahnya, dia janjian sama temennya dan aku nganterin ke temenya. jadi dia pulang bareng temennya. Temennya juga mau nginep di rumah Ajeng jadi yasudah

satu hal lagi yang bikin seneng. ternyata dia tanya balik aku udah sampe atau belum

Comments

Popular posts from this blog

Berita Luar Biasa

Padahal Pengen