Gagal Di Kesempatan Pertama

 Waktu itu udah seminggu dm sama si Ajeng. terus dia lagi sibuk dan bales dm nya seharian lebih. Jadi aku berpikir kalau itu waktunya coba minta nomer whatsApp. 

Aku tanya tanya juga ke temenku apakah emang tepat waktunya buat minta wa. Dan mereka bilang iya. Aku coba deh minta, dengan cringe nya. Agak lama dibales yang bikin deg deg an adalah di kata awal notifikasi cuman ada kata "maaf .." wkwk, gimana tidak takut yakan. 

Agak lama dari notifikasi itu dateng baru aku buka. Ternyata dia masi belum merasa cukup dekat dengan aku jadi kalau aku minta wa masi tidak boleh. Yasudahlah perlu beberapa waktu lagi untuk sedikit lebih deket di dm instagram. Semoga berjalan baik

Comments

Popular posts from this blog

First Meet with Ajeng

Berita Luar Biasa

Padahal Pengen