Mencari Yang Waktu Itu

bingung mau cerita apa. jadi ini ceritanya aku nyeritain apa yang aku cari sebenrnya. kan Aku jomblo tuh ya, sekitar 4 taon lah harusnya. Kondisinya aku itu cuman oerlu partner buat cerita sama apa ya, afeksi mungkin, tapi aku menolak kenyataan kalo aku cari sebuah afeksi. Nah kadang aku cerita ke beberapa temen kalo cari pasangan gimana. Ini nih kadang yang bikin kesel, aku yakin mereka mengalami hal yang sama tentang apa yang aku maksud. pasti deh. Tapi berasa aku dicap orang haus afeksi, too sadboi, mikirin cewe mulu. Duhh ga ngonooooooooo

Pasti pernah ga seh kalo cerita ke sesorang itu mereka ga sekedar menanggapi, tapi apa yaa. Duh emang lega aja di hatri gituuu. duh paham lah maksudnya hal hal kek gini. Aku menuntut kayak gini juga mungkin akibat mantan dulu yang emang bener bener klik banget menurutku, asli ga ada masalah yang ga ku ceritain ke dia gitu. Mungkin kebawa kek gitu ya. Berasa spesial aja gitu ndengerin pasangan cerita terus balik dia ndengerin aku cerita. Udah ga lebih sekedar itu yang ku cari.

biasanya nih kalo aku lagi cerita atau minta tolong ngasih tau temennya temen ya siapa tau aku berasa cocok. Ada  pertanyaan dan pernyataan yang seharusnya kalian juga tau apa jawabannya.
Ada kadang ditanyain "Butuh banget ta?", menn mau dibilang butuh juga nggak, mau dibilang ga butuh juga nggak, Tau lah kalo pasangan itu ada untuk mengalihkan kelelahan kepenatan sehari harii, yakan. dibilang butuh ya ita butuh buat temen cerita sekaligus saling perhatian gitu. dibilang ga butuh ya juga aku masih bisa cerita ke temen temen, ada juga yang perhatian, tapi .... ada lah pasti hal yang bikin pasangan menjadi lebih spesial
Ada juga kadang bilang "Udah fokus kuliah dulu", ini ga pas kuliah aja nih, dulu SMA bilang juga "Udah lulus SMA aja belom mikirin kayak gitu", terus lulus SMA sebelum kuliah "Cari kuliah dulu aja yang bener", iniiii kalo abis kuliah pasti "Udah cari kerja dulu biar mapan", dhuar tiba tiba udah kerja, ditanyain "Kon kok jomblo ae seh?" aaaa. Kenapa aku berusaha cari itu karena aku ga se aktraktif orang orang. Aku ga good looking, aku ga kaya, aku ga ada prestasi, aku susah cari kenalan, yang pastinya untuk aku usaha itu memakan waktu yang cukup lama. Ya aku fokus lah kalo masalah kuliah, kalian pasti juga kuliah mikirin laahh.
Apalagi ya, Oh terus gara gara terlihat terus mencari, jadi terlihat sadboy, ya emaanggg sad, tapi ga selamanya aku mikirin ituu, sosmed untuk berkeluh kesah, apalagi kalo ga itu yang kuungkapkan, dan itu ga setiap hari pas kepikiran kek sekarang doang aja.

Sealama ini, aku jatuh cinta itu merasakan hal yang sangat lega di hati gitu. Kayak bener bener pas kepikiran dia itu semua penat hilang. Kayak waah, dunia berasa berhenti lah. aku ngalamin itu 3 kali, 2 sama mantan dan 1 lagi sama adik kelas yang akhirnya harapan untuk berpasangan makin tidak mungkin.

Comments

Popular posts from this blog

First Meet with Ajeng

Berita Luar Biasa

Padahal Pengen