Lega pernah jadi pacar

Dulu itu gatau ya kok bisa bener bener sayang banget sama mantan namanya Engga, sek nulis Engga koyok nulis nggak, ganti nama jadi Sesmita. Asli ga ada pikir yang lain lain cuman seneng ae bareng Sesmita ini. Kayak dulu sampe ga ada pikiran kalo putus bakal jadi gimana, bener bener bucin asli.

Udah lama banget sih ya mulai kelas 10 kalo ga salah. Seinget ku pacaran itu cuman sampe 7 bulan apa ya lupa. sekitar segitu. Asli aku gamon cuk. mulai kelas 10 akhir nih ya sampe kelas 11 akhir baru bisa move on. Dulu itu pas putus nyessel asli, sampe nangis juga anjing. Itu sakit banget asliii, tapi udah lupa gimana rasanya sakit abis putus. Apalagi pas putus dulu itu aku ga tau kenapa doi minta putus. Dan aku juga ga tanya, saya cupu masalah gini ini jadi ga berani tanya. sampe kelas 11 akhir itu masi ngarep ngarep balikan sebenernya. eh tapi sekarang kalo ada kesempatan juga ga apa wkwkwk. Tapi ben wes semoga pacarnya saat ini adalah yang cocok dengan dirinya, penting ga macem macem ae lanangane. 

NAAHH udah 4 tahun aku jomblo begitu juga udah 4 tahun aku putus sama Sesmita, Emang udah ga kepikiran kenapa dulu putus lagii sih. tapi waktu itu ada kejadian bikin bahagia, dan aku bersyukur pernah tulus menyayangi. Gak alay tapi beneran ini. Bikin sedih waktu putus pudar, karena kejadian ini setidaknya Sesmita tau bagaimana bener bener bucin aku dulu ke dia.

Jadi dia buat snapgram QnA ngono lah. Awale tak skip skip wkwkw, udah biasa liat spam. terus ku tinggal nugas. Masi ada tuh ngejawab QnA tapi belom ku lihat. ini murni memang belom tak lihat yo, bukan ada maksud menghindari dll. Nah pas istirahat tiduran, buka WhatsApp, ada temenku ngirim screenshoot snapgram Sesmita. dan tanya "Iki kon ta do?". Belom baca full, terus kaget. akhirnya lihat snapgramnya. ternyata ada pertanyaan yang dijawab itu berkisar "Kenapa bisa secantik ini ....", awalnya Sesmita bales bilang kalo dulu gak kayak dirinya sekarang. dan bla bla, yang terpenting ada disini, Sesmita bikin snap ini


Itu isinya yang bikin seneng dan kaget adalah, Sesmita tau kalo aku bucin doi apa adanya bener bener ga ada malu atau apa. Tapi temen temenku sering nanyain, kenapa kok bisa pacaran sama Sesmita, yang intinya menjurus ke ejekan. Tapi aku ga inget bahkan ada yang tanya gitu anjing. Dan Sesmita insecure dengan sikap ku yang ga peduli omongan orang lain soal doi. Karena sungkan ke aku jadi putus deh.

Seneng karena doi paham kalo aku bener bener suka lah intinya. tapi juga kecewa ga bisa bareng sampe sekarang. Tapi yaudah aku tau pacarnya siapa, insyaAllah membuat doi bahagia.

yowes ngono. Ya Allah mantan wes duwe pacar, aku durung ikiiiiii. 

Comments

Popular posts from this blog

First Meet with Ajeng

Berita Luar Biasa

Padahal Pengen